Ulasan

Melimpah Hadiah di Bekasi Wedding Exhibition #4

Desember 27, 2017

Mengulang kesuksesan Bekasi Wedding Exhbition #3 (BWE3), di awal tahun 2018 nanti kembali akan digelar pameran pernikahan terbesar se-Bekasi: Bekasi Wedding Exhibiiton #4 (BWE4). Tempatnya pun masih sama, di Grand Galaxy Convention Hall. Bedanya, BWE4 nanti menghadirkan lebih banyak vendor pernikahan, lebih banyak doorprize, lebih banyak promo, lebih banyak lomba, dan variasi acara. 

Memang, di BWE sebelumnya tidak dipungut biaya masuk alias free entry. Pada BWE4 yang akan berlangsung di hari Jumat - Minggu tanggal 26-18 Januari 2018 nanti setiap pengunjung akan dikenai biaya masuk sebesar 10.000 rupiah. Yap, buat saya sih gak mahal-mahal banget untuk ukuran event besar dan lengkap macem BWE4 ini. Tapi beruntungnya yang daftar online sebelum tanggal 1 Januari di web resmi BWE akan dikasih free entry

Pendaftaran online per tanggal 1 Januari 2018 baru deh berlaku masuk berbayar. Ada kesempatan dapet doorprize senilai 5.000.000 juga untuk pendaftaran online yang akan diumumkan di tanggal 31 Desember ini. Biaya masuk 10.000 rupiah itu nantinya akan dialokasikan juga untuk donasi untuk pengiriman Kapal Kemanusiaan pada Februari 2018 mendatang untuk para korban perang, serta program Tepian Negeri untuk pendidikan serta kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri. 

Program penggalangan dana tersebut merupakan program #JEEMovement. Yaitu program dari Jakarta Event Enterprise (JEE) selaku penyelenggara event, yang bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Nah, sebagai bentuk komitmen terhadap kerjasama tersebut, pada perhelatan BWE4 nanti juga akan ada Meyda Sefira sebagai perwakilan ACT. Kalau udah lupa siapa Meyda Sefira, baiklah saya ingetin lagi, itu loh pemain Ketika Cinta Bertasbih. Coba liat e-flyer di bawah ini, udah inget belum? :)


Melimpah Hadiah di Bekasi Wedding Exhibition #4
E-flyer BWE4

Selain perwakilan dari ACT, saya juga mau bocorin lebih lanjut tentang BWE4 yang berkonsep intimate, experiential, dan instagrammable ini. Akan ada lebih dari 50 vendor pernikahan antara lain venue, catering, dekorasi, entertainment, kartu undangan, dan lain lain.. gak kesebut  satu-satu :). Namanya expo, udah pasti bakal banyak promo dari venue-venue itu, baik promo selama booking saat expo berlangsung, maupun promo dengan batas waktu tertentu. Cocok buat calon pengantin yang lagi hitung-hitungan budget resepsi pernikahan, mana tau bisa motong budget lumayan pakai promo-promo yang didapat dari BWE4. So, brace yourself ya Calon Manten! Akan ada Ashanty ID juga yang menyuguhkan skin care and beauty untuk para calon pengantin.

Event BWE4 ini juga melimpah hadiah. Selain hadiah dari registrasi online yang saya sebutkan sebelumnya, juga ada doorprize mirrorless, wedding ring, dan banyak lagi untuk setiap transaksi. Grand prize nya berupa satu set perlengkapan ruang tidur! Lengkap! Akan ada lomba via instagram (IG), tapi kali ini hadiahnya.. 2 liontin! Ditambah banyak lagi hadiah lainnya untuk postingan IG terpilih.

Ngomong-ngomong saya jadi pengen cerita pengalaman saya pas dateng ke Bekasi Wedding Exhibiton #2 (BWE2). Waktu itu saya dateng pas lagi ada workshop beauty class dari Wardah, terus dapet goodie bag isinya eyeliner Make Over (2 pcs) dan voucher diskon untuk beberapa vendor disana. Saya lupa nilai vouchernya, kalau gak salah 300.000 dan 500.000. Lumayan kan? Segitu saya cuma dateng, duduk manis, dan nikmatin workshopnya. Nah, hadiah yang saya dapet dari lomba beda lagi. 

Di BWE2 lalu saya iseng lah ikut lomba foto. Upload minimal 5 foto di IG. Eh, ternyata salah satu foto saya terpilih jadi juara utama. Dapet lah voucher potongan sewa gedung di Grand Galaxy Convention Hall sebesar 5.000.000 dan uang cash sebesar 350.000. Proses pencairan hadiahnya juga gak ribet dan gak lama kok, cuma tinggal dateng di hari yang ditentukan untuk serah terima hadiah. Belum lagi saya juga bawa pulang setumpuk brosur vendor-vendor pernikahan. 

Waktu itu karena saya sedang tidak merencanakan pernikahan, maka voucher-voucher diskon dan setumpuk brosur oleh-oleh dari BWE2 itu saya hibahin lagi ke temen yang lagi ada rencana nikah dalam waktu dekat. Menurut temenku itu sih, brosur-brosur itu cukup membantu dalam perencanaan pernikahannya.

Melimpah Hadiah di Bekasi Wedding Exhibition #4
Hadiah menang lomba di BWE2
 Buat yang pengen baca lagi tentang apa sih pentingnya dateng ke wedding exhibition, silahkan klik lagi aja ya artikel lawas saya.

Artikel Lainnya

1 komentar

  1. Jadi pengen lihat seperti apa acaranya, kayaknya seru nih, makasih infonya kakak :)

    BalasHapus